Selasa, 27 Maret 2012

Profil Kisame



  • Pribadi
  • tanggal lahir: 18 Maret
    jenis kelamin: laki-laki
    umur:
      -Part I=29
      -Part II=32(almarhum)
    tinggi: 195 cm
    berat: 83.7 kg
    golongan darah: AB
    klasifikasi: kriminal kelas S
    afiliasi:
      Kirigakure
      Akatsuki
    tim:
      -divisi cypher
      -7 ninja pemegang pedang dari kirigakure
    partner:
  • Ranking
  • Akademi: umur 10
  • Tipe Alam (Elemen)
  • Air
    Tanah
  • Jutsu
  • - Doton: Dochū Senkō = teknik ini mengubah tanah disekitar pengguna menjadi cair, yang memungkinkan mereka untuk mendekati musuh dengan kecepatan tinggi dengan berenang di bawah tanah. Kisame menggabungkan ini dengan Samehada, yang menonjol dari tanah, seperti sirip punggung ikan hiu.


    - Mizu Bunshin no Jutsu = mirip dengan teknik Bunshin biasa, hanya saja terbuat dari air dan memiliki kekuatan sepersepuluh dari tubuh aslinya.


    - Suiton: Suikōdan no Jutsu = pengguna membentuk air menjadi bentuk hiu. hiu ini bergerak dengan cepat dan memiliki kekuatan merusak yang lumayan. pengguna juga bisa naik keatas hiu.


    - Suirō no Jutsu = teknik ini digunakan untuk menjebak musuh dalam bola air.


    - Suiton: Bakusui Shōha = pengguna mengeluarkan volume besar air dari mulut mereka, gelombang airnya menelan dan menghancurkan musuh. pengguna dapat menaiki gelombang, yang memungkinkan mereka untuk bergerak dengan kecepatan tinggi, dan menyerang musuh. jumlah air yang tercipta sebanding dengan jumlah chakra yang digunakan, ketika digunakan dengan chakra Kisame yang sangat besar, bahkan gurun kering pun dapat menjadi laut kecil. setelah itu, kelebihan air dapat digunakan untuk teknik air lainnya.


    - Suiton: Goshokuzame = Kisame meletakkan tangannya di permukaan air dan dari ujung jarinya, chakra dilepaskan ke dalam air, mengubahnya menjadi lima hiu ganas. hiu melingkari target dengan kecepatan tinggi, menciptakan aliran deras yang menutup ruang gerak mereka dan kemudian gigi tajam merobek musuh dengan serangan berturut-turut.


    - Suiton: Dai Bakusui Shōha = versi lebih kuat dari 'Bakusui Shoha'. pengguna mengeluarkan sejumlah besar air, gelombangnya menghancurkan area yang luas. air kemudian membentuk menjadi kubah raksasa, bukan mengalir bebas seperti aslinya.


    - Suiton: Senjikizame = pengguna menciptakan seribu hiu keluar dari air, dan mereka membentuk formasi dinding, kemudian menyerang dengan menghujani lawan.


    - Suiton: Daikōdan no Jutsu = pengguna menciptakan hiu raksasa dari air, mengirimkannya untuk menyerang lawan. hiu ini mampu menyerap chakra lawan, dan menggunakan chakra tersebut untuk tumbuh lebih besar dan lebih kuat.


    - Suirō Sameodori no Jutsu = setelah menggunakan teknik 'Suiton: Dai Bakusui Shoha' dan menyatukan tubuhnya dengan Samehada. Kisame Hoshigaki bertindak sebagai pusat dari kubah air raksasa, kubah mengubah posisinya mengikuti arah gerakan Kisame, sehingga sulit untuk target untuk melarikan diri selama Kisame terus mengejar. teknik ini memberikan keuntungan pada Kisame karena akibat tubuhnya menyatu dengan Samehada, ia memiliki kemampuan untuk bernapas dan bebas bergerak di bawah air. teknik ini sangat efektif dalam pertarungan satu lawan satu, sebaliknya tidak mungkin jika menahan dua musuh melarikan diri apalagi dalam arah yang berlawanan.

  • Senjata
  • Samehada

  • Latar Belakang
  • Sebelum dikenal sebagai anggota Tujuh Ninja Pemegang Pedang dari Kirigakure, Kisame ditugaskan ke Divisi Cypher oleh atasannya, Fuguki Suikazan untuk menjaga mereka. 
    Sementara beristirahat, tim ini terpojok oleh peleton Ibiki Morino selama misi. Kisame memilih untuk membunuh rekan-rekannya untuk mencegah informasi bocor keluar. Dia kemudian membunuh tuannya ketika dia menyadari bahwa dia menjual informasi juga, mengambil Samehada dan juga menggantikan dia sebagai salah satu dari Tujuh Pemegang Pedang.

    Mizukage Keempat, Yagura, memuji dia karena kesetiaannya kepada Kirigakure, Kisame menegur dia dan mengungkapkan kekecewaannya. Ia mengatakan ia tidak lagi percaya bahwa dia benar-benar setia kepada desa sementara ia membunuh sesama ninja Kirigakure, menyebut hidupnya tidak berkhianat dan membunuh adalah "kebohongan hidup". Madara Uchiha lalu mengungkapkan dirinya sebagai salah satu yang mengendalikan Yagura dari balik layar. Mengisyaratkan Kisame untuk membantunya dalam rencana Mata Bulan-Nya. Kisame pertama yang mengetahui identitas Madara dan berpikir rencananya gila, tapi Kisame menyadari bahwa ia ingin pengalaman ini untuk mencari "kebenaran dari dunia", membuka jalannya untuk menjadi salah satu anggota pertama dan paling setia di Akatsuki.

    Sementara di Kirigakure, Kisame diberi julukan "Monster dari Kirigakure". Ia juga dikenal memiliki hubungan dengan Suigetsu Hōzuki dan Mangetsu Hōzuki. Di bekas negaranya, 'Mizu no Kuni', dia merencanakan untuk menggulingkan pemerintah dan terlibat dalam banyak pembunuhan, termasuk terhadap daimyo dari sebuah negara yang tidak diketahui.

    Sebagai anggota Akatsuki, ia berpasangan dengan Itachi Uchiha. Meskipun mereka awalnya saling menyapa dengan permusuhan, mereka menjadi mitra yang baik dan berbagi ikatan yang sama telah mengkhianati orang-orang terdekat mereka

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar