Selasa, 27 Maret 2012

Profil Sai



  • Pribadi
  • tanggal lahir: 25 Novemberjenis kelamin: laki-lakiumur: 17tinggi: 172.1 cmberat: 53.3 kggolongan darah: Aafiliasi:
      Konohagakure
      Root

  • Tim
  • Tim Kakashi (tim 7)Divisi Serangan Kejutan
  • Ranking
  • Ranking Ninja: AnbuRegistrasi Ninja: 012420Akademi: umur 9Chūnin: umur 10
  • Keluarga
  • Shin (kakak angkat)
  • Jutsu
  • - Sumi Bunshin no Jutsu = klon ini terbuat dari sejumlah tinta dan chakra.
    - Sumigasumi no Jutsu = pengguna membungkus tubuh mereka dengan tinta yang mengandung chakra yang menciptakan tabir asap sehingga sangat efektif untuk bersembunyi. ketika dikombinasikan dengan teknik Shunshin, pengguna dapat dengan cepat meninggalkan medan perang tanpa diketahui.
    - Chōjū Giga = dengan menggabungkan chakranya ke dalam tinta, Sai dapat menggambar benda-benda dengan kuas pada gulungan nya (ia dapat melakukannya dengan sangat cepat). saat kuas diangkat, gambar-gambar menjadi animasi dan melompat dari kertas gulungan nya. ada berbagai bentuk dan macam dari teknik ini yang juga memiliki kegunaan yang berbeda-beda pula.
    *Tikusberguna untuk melacak atau mencari, dan sering dibuat dalam jumlah besar.
    * Singabiasanya dibuat dalam kelompok-kelompok kecil untuk menyerang musuh secara langsung.
    * Burungsering digunakan untuk transportasi dan memata-matai dari udara. burung yang lebih kecil juga dapat digunakan untuk membawa bahan meledak.
    * Lintahsenjata dengan kerusakan rendah seperti serangan proyektil. ada juga versi yang Lintah Raksasa.
    * Kelelawarkelelawar ini dapat berubah menjadi payung darurat, atau untuk menghadapi musuh dan membuat mereka buta.
    * Ikanberguna dalam menyampaikan pesan dalam air.
    * Ulardigunakan untuk melilit dan menahan musuh.
    * Nio & Kongo Rikishidua makhluk raksasa, Agyō (阿 形) dan Ungyō (吽 形), digunakan untuk serangan fisik kepada musuh dengan kekuatan besar mereka.
    * PeledakSai dapat membuat peledak dengan teknik tinta nya seperti yang terlihat ketika ia meluncurkan serangan udara pada Zabuza dan shinobi Edo Tensei lainnya.
  • Latar Belakang
  • Sai adalah anak yatim piatu dan direkrut ke Root, cabang rahasia ANBU. di sana dia dibesarkan dan dikondisikan untuk tidak memiliki kepribadian, hubungan pribadi, atau nama. "Sai" adalah nama yang diberikan kepadanya untuk tujuan bergabung dengan tim Kakashi. meskipun sebagian besar hal ini berhasil, Sai mempertahankan minatnya pada seni. ketika Shin, seorang anggota Root yang lebih tua, menemukan kemampuan menggambar Sai, dia mendorong bakat Sai dan mereka menjadi sangat dekat.
    Seiring waktu, Sai memikirkan Shin sebagai kakak dan memperhatikannya. sayangnya, Sai dan Shin diharuskan bertempur sampai mati oleh peraturan Root, dalam langkah terakhir untuk melenyapkan perasaan. sebelum itu terjadi, bagaimanapun, Shin meninggal karena penyakit yang tidak diketahui namanya dan pelatihan Root Sai dihentikan sebagai cara menghilangkan kenangannya pada Shin. sebelum kematian Shin, Sai menciptakan sebuah buku gambar yang berisi gambar semua lawan yang mereka hadapi dan menggambarkan perasaan bahwa mereka berbagi satu sama lain. buku Sai dimulai dari ujung-ujungnya, ujung pertama ada gambar Sai, ujung lainnya gambar Shin, dan di halaman tengah akan menjadi foto mereka berpegangan tangan. beberapa waktu setelah hilangnya Shin, Sai lupa bahwa ini adalah niatnya, dan buku bergambar yang tersisa belum selesai. tapi setelah menemukan ikatan dengan Naruto Uzumaki, Sai mengingat dan menyelesaikan buku itu, membuatnya untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama dapat mengeluarkan emosi yaitu berupa : tersenyum.
    sebelum ditugaskan ke Tim 7, Sai (di bawah perintah Root) telah melenyapkan orang-orang yang melawan Konoha. pembunuhan terakhir yang ia lakukan adalah terhadap seorang Jōnin Kirigakure.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar